Selasa, 30 Agustus 2011

Mudik Part 1



Hari ini saat menulis catatan kecil ini, aku sudah berada di Kediri. Mudik ke rumah nenek di pegunungan, sejuk udara disini. Oh, ya... Ini postingan pertama ku. Postingan pertama ku lewat Hp. Modem yang kemarin aku rebutin sama Mas Tutus, sekarang rusak! Nice :), padahal ada banyak banget yang mau aku bagi. Akhirnya aku memutuskan posting lewat HP aja.


Hari ini juga bertepatan dengan Lebaran. Aku mau ngucapin selamat Hari Raya ya :D.
Mohon maaf lahir dan batin. Walaupun lebarannya ada yang maju dan mundur, aku tetep saja enggak bisa sholat Ied. Ada tamu bulanan yang datang jadi enggak bisa ikut sholat, kecewa rasanya.

Di rumah nenekku, enak banget loh! Nanti kalau modem Mas Tutus uda baru lagi, terus aku boleh pinjem (lagi) nanti aku posting deh, cerita tentang liburan di rumah nenek. Disini, aku juga foto-foto, habis tangan ku gatel kalau gak mengabadikan cantiknya pepohonan disini.

Di rumah nenek aku bertemu dengan sepupuku perempuan satu-satunya, namanya Mbak Nuning. Dia itu saudah menikah, tapi masih saja kayak anak kecil kalau sama aku :p. Kemarin Mbak Nuning pamer BB barunya ke aku. Aku jadi pengen beli BB, tapi rasanya sayang ninggalin si MERAH (Hp E63,hadiah dari bapak).

Pasti kalian bingung, sebenarnya aku ini nulis apa sih, kok ceritanya beda-beda. Aku juga gak tau ini, aku nulis apa. Aku buat catatan ini untuk mengatasi rasa bosan ku. Sinyal disini bener-bener malu-malu kucing plus mendrip-mendrip.

Yasudahlah, segini catatan ku kali ini. Baterai HP ku habis. Bye..Bye..

With Love, TisKusuma

2 komentar:

  1. hehehe, gak apa2, ini blog'mu, kamu boleh isi apa aja yg kamu suka :) selamat lebaran ya, maaf lahir batin :)

    BalasHapus
  2. Maaf lahir batin juga ya kak Indi. :D

    BalasHapus

Terimakasih komentarnya :)

Titis Kusuma