Jumat, 01 Juli 2011

Sekilas Liburan Bersama Njombad



Kemarin tepatnya hari Kamis tanggal 30-06-2011 aku liburan ke Jatim Park 1 bersama setengah keluarga Njombad dan sekarang aku mau membuat catatan tentang apa saja yang kami lakukan di JP. Aku gak bisa bahas banyak karena yah, tangan ku gak bisa di buat ngetik lama, kenapa? karena sepulang dari JP ada tragedi kecil. Oke, aku gak mau cerita tentang tragedi apa saja yang terjadi karena itu sangat sakit, tapi aku mau cerita yang senang-senang aja. Let's GO!



Aku berangkat dari rumah pukul 08.00 WIB dengan semangat dan keraguan yang setengah-setengah. Sampai di sekolah sekitar jam 08.25 WIB ternyata teman-teman belum ngumpul semuanya. Sekitar lima belas orang keluarga Njombad ikut dalam petualangan ke JP kali ini, soalnya ada keluarga Njombad yang lain pulang kampung. Aku sama Bibi seperti biasa gosip sendiri. Sambil nunggu teman-teman yang belum datang aku sama Bibi gosip tentang Baek Seung Jo. Siapakah Baek Seung Jo? Dia adalah salah satu karakter dalam film Naughty Kiss. Keren, satu kata untuk diskripsikan karakter Baek Seung Jo. Ini dia baek Seung Jo.


Ternyata hampir satu jam kami menunggu tapi teman-teman yang lain belum juga datang. Ini dia kegiatan kami saat menunggu. oh ya, aku pakai jaket pink baju ungu.




Oke, kali ini aku nampilin foto aja ya.. Duh tangan ku gak bisa di ajak toleransi nih...

Sekitar jam 10.00 WIB kami berangkat naik sepeda motor. Aku bergoncengan dengan Agustin. Perjalan ke JP membutuhkan waktu kurang lebih satu jam. Sekitar pukul 11.00 WIB kami sampai. Sambil nunggu antrian tiket masuk, kami foto-foto dulu.



Setelah mendapat tiket seharga Rp.50.000 kami masuk. Ups! langkah kami tertunda lagi, gara-gara ada tiga ekor badut... hehehe lucu deh!


Aku cuma dapet foto dua badut... Seharusnya ada satu lagi, si Monyet. Aku dengan semangat salaman sama badut-badut bianatang yang warnanya agak kabur itu.. hehe... Lalu kami berfoto sama ke tiga badut.


Badut-badutnya malah ketutupan, kasihan. Lanjut kami masuk ke galeri-galeri, kali ini galeri kayak kesenian dan pakaian adat.





Kami jalan-jalan terus sampai akhirnya sampai ke permainan, asyik! Ini bagian yang paling aku suka. kemarin itu aku banyak melanggar peraturan wajib seorang skolioser. hehehehe... Aku main permainan yang seharusnya gak boleh. 

Pelanggara pertamaku naik Star Chase. Kalau naik itu, aku merasa di aduk-aduk tapi enak! Keren! Aku gak dapat fotonya waktu di Star Chase soalnya semua teman-teman ku pada ikut naik jadi gak ada yang fotoin.

Lanjut! Rumah Hantu! brrr~ Pokoknya walaupun di kasih hadiah, aku gak akan mau masuk ke wahana yang gelap-gelap! Akhirnya aku cuma nunggu di depan sama Bibi, Agusitin, Fida, Riris, Dian, dan Arif. ini dia foto teman-teman ku yang masuk rumah hantu, aku heran sama mereka kok sempat-sempat nya foto!




Mereka benar-benar hebat! 

Lanjut ke Coloumbus, kalau yang kayak begituan, jelas aku berani sekali! Ayo main! hehehehe... Ternyata ada teman-temanku yang gak berani main. 




Agak jalan kira-kira 50 meter ada wahana spinning coaster. Langsung deh aku lari kesana! Lanjut main!


Di sebelah si Spinning ada tornado dan teman-teman ku gak ada yang berani main itu, sedih deh. Oke, aku ngalah kami gak main tornado lanjut ke perjalanan selanjutnya. Taraaaa... Aku berhenti di wahana Aero Test. Kalau menurut ku nama wahana itu adalah wahana KIPAS ANGIN! Korbanku kali ini Bibi. Dia satu-satu nya yang mau nemenin aku main Kipas Angin! Walaupun sepanjang permainan dia hanya menutup mata. hahaha... 


Puas dengan itu kami melanjutkan perjalanan. teman-teman yang lain melanjutkan perjalanan, tapi aku dan Bibi berhenti main Roaller Coaster! Mainan itu adalah mainan yang paling gak di blolehin sama dokter ku! Tapi lihatlah dokter! Aku kemarin main itu dan untungnya aku baik-baik saja! 


Selanjutnya adalah Rumah Pipa! Aku langsung mengkeret. Aku paling gak suka tempat gelap. Tapi ada satu alasan besar aku masuk kesana, nanti aku bikin catatan khusus kenapa aku masuk ke rumah Pipa, nanti kalau tangan ku sembuh ya! haduh aku sampai mau nangis dan pengen balik keluar saat pertama masuk ke Rumah Pipa, apalagi si Mega dari mulai masuk ngagetin terus. 



Aku heran kenapa mereka masih sempat-sempatnya foto. Haduh! Padahal aku pengen cepat-cepet keluar.
Fotonya miring-miring, aku belum sempat edit ini langsung aku ambil dari sumbernya.

Teman-teman pada mau makan siang tapi aku gak mau soalnya aku belum naik tornado. Akhirnya Aku, Bibi, dan Qelni naik Tornado smabil menunggu yang lain makan.



Kami bertiga naik Tornado! Amazing!  Pertamanya sambil nunggu antrian aku agak keringat dingin juga sih.. Tapi penasaran mengalahkan segalanya. Ups! Waktu nunggu antrian ada... Lanjut deh sudah ketahuan melanggar, biarin sekalian aja. Ini dia si Tornado!


Fotonya gak jelas! Aku dapat fotonya dari orang yang ketemu aku dan ikut ngantri di Tornado, yap! Sahabat ku tercinta Putra... Aku kaget anak hiperaktif itu kenapa kok bisa-bisa nya di situ. Bener-bener kayak setan! Dengan manisnya dia mempersilahkan kami duluan naik, padahal aku tau akal bulusnya... Dia mau foto aku sebagai bukti pelanggaran peraturan, aku kan gak boleh main aneh-aneh! Sebenernya masih banyak foto ku di Tornado yang lain, tapi ini dulu aja.

Selesai main Tornado aku pura-pura gak tau dia ada disana langsung ngeloyor pergi menuju Sky Swinger. tapi Qelni laper jadi kami bertiga makan, bergabung sama teman-teman Njombad yang lain. Aku makan Iga Bakar, enak banget! Lanjut, kami nonton bioskop 3D. Film nya agak aneh, pakek Bahasa Inggris. Jadi aku cuma lihat gambar tanpa tahu percakapannya, entah mengapa aku kok amnesia mendadak kalau masalah Bahasa Inggris. Ini foto teman-teman ku yang lagi asyik nonton film 3D.



Selesai nonton teman-teman ku yang lain mau ke rumah misteri 3D dan yang jelas aku gak bakalan ikut! Bibi ternyata juga gak berani kesana. langsung aja aku sama Bibi antri ke Sky Swinger. Kalau kalian tanya pendapatku, bagaimana rasanya naik Sky Swinger? Dengan yakin aku jawab, MASUK ANGIN!  Anginnya bener-bener enak! Yah, kalau di bandingkan sama wahana yang lain, beberapa wahana yang sedikit ekstrim yang aku naiki. Sky Swinger gak berdampak banyak lah, sarana relaksasi aja. hehehehe.



Gak kerasa uda jam 16.00 WIB, kami memutuskan untuk pulang saja. Menyenangkan sekali berlibur bersama teman-teman. Aku gak ngerti gimana menutup catatan ini. Pokoknya, aku seneng. Oh ya, untuk fotonya big thank untuk Dicky, tapi ada juga foto-foto punyaku.

Oh ya sebelum pulang Kaki Bibi tersandung sesuatu, lihat fotonya, lucu!


Tapi, untungnya si Bibi baik-baik saja!

Segini dulu catatan ku kali ini. Terimasih sudah baca dan sampai jumpa!

With Love, TisKusuma


6 komentar:

  1. hei, kamu juga suka drama korea ya, yang kamu pasang fotonya itu namanya Kim Hyun Joong, aku juga sama sama tu orang, dia juga pernah main di BBF lo.
    Just Info :)

    BalasHapus
  2. @Pritha : iya, aku suka sama drama Korea :). Thank infonya.

    BalasHapus
  3. wkwkwk, ceritanya detail dan seru ya XD

    aq juga bulan lalu ke JP, paling seru pas di rumah pipa, masuk ga pake baju keluar basah kuyup, sayang pas disana gak bawa sabun, mandi sekalian deh, hahahaha

    BalasHapus
  4. hehehe.. thank komennya.
    Ia bener, aku basah kuyup gara2 rumah pipa. :D

    BalasHapus
  5. waw ,, asik banget liburannya .. :D

    izin follow , btw ..

    BalasHapus
  6. @Meyda: iya.. hehehe.. Oke follow aja.. ntar aku follback :)

    BalasHapus

Terimakasih komentarnya :)

Titis Kusuma