Minggu, 01 Januari 2012

Happy Birthday


01-01-2012 hari ini merupakan Minggu pertama, pagi pertama, dan catatan kecil pertamaku di tahun 2012. Banyak hal yang terjadi di tahun 2011, ada yang suka dan duka. Lebih baik kalau kenangan yang buruk kita tinggalkan di tahun 2011 dan kenangan yang manis kita bawa di tahun 2012, tentu sebagai penyemangat untuk lebih maju.

Berhubung tahun kemarin aku sibuk sehingga lama banget enggak bisa buat catatan, sekarang di awal tahun ini aku mencoba menggali lagi kenangan-kenangan yang terjadi tahun lalu untuk di ceritakan disini.

Oke, aku mulai dengan bulan Desember. Bulan Desember merupakan bulan yang paling membahagiakan, di bulan itu hari ulangtahunku dan ibuk. Ternyata dua orang teman sekelasku juga ulangtahun pada bulan Desember.

Aku mendapat beberapa hadiah dari orang yang aku sayang. Ini dia foto-fotonya.


Hadiah dari teman-teman

 Hadiah dari ibuk

Hadiah dari kakak sepupuku


 Hadiah dari bapak



Dan ini teman-teman memberikan hadiah ke aku


yang terakhir adalah hadiah dari Mas Tutus, yaitu si Timmy raksasa hahaha... ada juga hadiah dari pacarnya Mas Tutus, sepatu sandal. Hari itu benar-benar indah, tapi ada satu hal yang mengganjal. Orang yang paling aku inginkan mengucapkan selamat ulangtahun ke aku malah yang paling terakhir yang ngucapin :) .

Menurutku ulangtahun itu bukan seberapa banyak kita mendapatkan hadiah atau seberapa mahal orang-orang di sekitar kita memberikan hadiah, tapi ulangtahun bahagia menurut pandanganku adalah bagaimana setiap orang ikut bahagia dan mengucapkan selamat pada kita. Ikut berbahagia dan melihat mereka bahagia adalah hadiah ulangtahun yang paling menarik.

Di bulan Desember, dua teman satu kelas ku juga ulang tahun. Setelah aku ulangtahun ada Dian atau biasa dipanggil 'Nyet' ulang tahun. Kami (teman-teman 'Nyet' yang cantik-cantik) berencana membuatkan kejutan spesial buat 'Nyet'. Kami memberikan 'Nyet' boneka berbentuk pup nya Kitty warna kuning. Tanpa sepengetahuan 'Nyet' boneka itu kami taruh di tasnya hehehehe...

Satu lagi teman ku yang ulangtahun bulan Desember adalah Kelek. Kelek adalah salah satu temanku yang paling rajin aku ceritain karena tingkahnya yang khas dan suaranya yang abot!

Si Kelek ini mendapatkan tiga buah kado dari kami (teman-teman Kelek yang cantik-cantik) yang pertama sabun mandi, kedua pembalut, dan yang terakhir boneka 'galak hangat'.  Sayangnya boneka 'galak hangat' lupa enggak aku foto.

Ini dia beberapa foto waktu kami membuluri tubuh Kelek dengan tepung, telur, dan air.

Ini dia yang ulangtahun








Bagiku bulan Desember adalah bulan yang paling seru! Oh ya, tiba saatnya ulantahun ibuk. Aku memberikan hadiah kecil untuk Ibuk, walaupun enggak mahal, tapi aku harap ibuk tau kalau aku perhatian. Aku mulai nabung di bulan Oktober untuk beli hadiah ini. 




Hadiah sederhana semoga membuat bahagia :). Ibuk aku sayang sama Ibuk hehehe... 
Mas Tutus memberikan hadiah sepatu berhak tinggi buat ibuk. 
Bapak juga ngasih hadiah spesial looo :)

Nah, segini dulu ya catatan kecilku kali ini. Terimakasih untuk teman-teman yang sudi baca tulisan ku ini. oh, iya ini twitterku @tiskusuma, buat teman-teman yang mau ngobrol sama aku. Oke, selamat tahun baru dan selamat menikmati liburan!

With Love, TisKusuma

NB: buat teman-teman yang uda follow blog aku, sabar dulu ya... Pasti aku follback, soalnya modemku lemot banget jadi agak susah buat blogwalking... tapi pasti aku follback kok. makasih ya :)

2 komentar:

Terimakasih komentarnya :)

Titis Kusuma