Selasa, 15 Mei 2012

Fanfiction [Blog Baru]

Libur panjang telah tiba!

Kalau di tanya, senang tidak dengan liburan panjang.Tentu saja senang, tapi liburan ini terlalu panjang, jadinya sekarang bosan.

Liburan kali ini aku disibukkan dengan berbagai kegiatan, seperti: les, belajar, dan belajar. Baiklah, bukannya belum cukup penderitaan di 'cekokki' soal IPA sewaktu Unas, tapi SNMPTN rasanya lebih menakutkan.

Oke, untuk mengisi kejenuhan dan kebosanan... Aku, membuat blog baru, lagi. Bukan seperti blog Catatan Kecil, blog ku yang baru berisi Fanfiction.

Apa Fanfiction?

Menuru si Google, Fanfiction adalah cerita karangan dari fans
yang menggunakan tokoh karakter ataupun memodifikasi cerita dari sebuah anime/manga.

Tapi, karena sekarang aku sedang memiliki rasa suka yang berlebihan pada Super Junior, maka Fanfiction yang akan aku buat seputar mereka.

Yah, namanya juga main-main dan coba-coba... jadi, apa salahnya kalau kalian berkunjung atau mencicipi tulisan ku...

http://haeraff.blogspot.com/

Apa arti 'haeraff'?

Hae adalah singkatan dari Lee Donghae merupakan salah satu anggota Super Junior yang sangat menarik, menurutku.
Ra, berarti So-Ra. Aku pernah membaca satu artikel di Google yang mengungkapkan So-Ra memiliki arti langit. Sudah sejak lama aku, jatuh cinta pada langit. Jadi, aku menggunakan dua nama sesuatu yang sekarang sedang berlari-lari di otakku.

Baiklah, aku rasa sampai disini dulu promosi blog baruku. Apapun hasilnya nanti, aku buat blog Haeraff hanya untuk kesenangan memuaskan ide-ide yang kadang berlari terlalu cepat di pikiranku.

Terimakasih dan sampai jumpa!


With love @tiskusuma
posted from Bloggeroid

3 komentar:

  1. selamat ya atas blog barunya,
    sukses juga buat kita di SNMPTN hehe :D

    BalasHapus
  2. iya...
    terimakasih ya...
    semoga sukses (*¯︶¯*)

    BalasHapus
  3. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi .,.
    sikap yang positif tidak akan berguna tanpa di sertai dengan tindakan yang positif.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus

Terimakasih komentarnya :)

Titis Kusuma