Sabtu, 13 Agustus 2011

Beruang Coklat 'Pie Eitch'!

Hai-hai...
Mungkin ini catatan terakhir ku dalam bulan ini. Soalnya aku mesti puasa blog dulu buat konsentrasi ke pelajaran. Kali ini aku mau cerita tentang beruang coklat yang aku pajang di catatan ku  kemarin. Ini dia gambarnya :





Beruang coklat itu keihatan lucu sekali, aku langsung jatuh hati sama dia. Kemarin aku menemukan si Beruang Coklat itu di Mbah Google. Tau tidak? Setiap aku lihat boneka beruang coklat itu, kok jadi inget teman ku 'Pie Eitch' ya? hahhaha... Aku juga gak tau kenapa, pokoknya lucu. 

Gara-gara beruang coklat imut itu, setiap aku lihat 'Pie Eitch' jadi ingat beruang coklat. Mangkanya tadi aku hampir gak lihat 'Pie Eitch' soalnya aku takut ketawa. Padahal kalau secara fisik si'Pie Eitch' jauh dari gendut kayak beruang coklat. 

Ya sudahlah, mungkin saya nya saja yang lagi error. Sudah kalau begitu, sekian catatan kecil ku hari ini. Sampai jumpa dan terimakasih.

With Love, TisKusuma

4 komentar:

Terimakasih komentarnya :)

Titis Kusuma